Sabtu, 22 Oktober 2016

Andalkan Jeruk Nipis serta Madu, Berat Tubuh Ira Turun 20 Kg dalam 8 Bulan

harga smart detox

Andalkan Jeruk Nipis serta Madu, Berat Tubuh Ira Turun 20 Kg dalam 8 Bulan

 Makassar - Mempunyai tinggi tubuh 163 cm serta berat tubuh meraih 80 kg, Hijrahwati Baco atau Ira (22) mengakui tidak yakin diri. Ia bahkan juga kerap dikatakan sebagai 'ibu-ibu' lantaran badan gemuknya itu. Pada akhirnya ia juga mengambil keputusan untuk mengaplikasikan gaya hidup sehat, satu diantaranya dengan konsumsi jeruk nipis serta madu sebelumnya tidur. Alhasil berat tubuhnya juga turun jadi 60 kg kurun waktu 8 bln.. Tersebut cerita dietnya, seperti ditulis pada Jumat (7/8/2015) : Umur saya masihlah 21 th., namun saya terasa tubuh saya terlihat seperti ibu-ibu. Terlebih saya kerapkali di panggil dengan sebutan 'tante' oleh beberapa orang yang usianya lebih tua dari saya. Mengakibatkan, terkadang saya terasa risi dengan keadaan ini. Saya jadi menginginkan menurunkan berat tubuh. Semuanya langkah telah pernah saya cobalah, dari mulai minum obat pelangsing, minum jamu yang rasa-rasanya begitu pahit hingga bikin saya muntah-muntah, namun tidak ada yang sukses serta saya malah terasa tersiksa. Pada akhirnya saya cobalah baca-baca cerita Diet Experience di detikHealth dari rekan-rekan yang sukses menurunkan berat tubuhnya. Saya coba ikuti beberapa cara mereka seperti berolahraga, makan teratur, bahkan juga hingga membiasakan diri minum jeruk nipis hangat dipadukan dengan madu sebelumnya tidur. Alhamdulillah sesudah ikuti beberapa cara itu berat tubuh saya telah turun dari 80 kg jadi 60 kg sepanjang 8 bln.. Insya Allah saya selalu melakukan pola seperti ini hingga saya memperoleh badan ideal. Baca juga : Menginginkan Kembali ke Bekas Kekasih, Indah Tidak Menyerah Pangkas Bobot 31 Kg   (ajg/vit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar